Kodim 0803/Madiun Peringati HUT ABRI dengan Lomba Mancing

Kodim 0803/Madiun Peringati HUT ABRI dengan Lomba Mancing Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi, saat membuka lomba mancing.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - menggelar lomba memancing dengan hadiah utama 5 buah sepeda motor dalam rangka memperingati . Kegiatan bertajuk 'Bersama Rakyat Kuat' itu berlangsung pada hari ini, Minggu (16/10/2022).

" lahir dan besar dari rakyat, maka tema kita kali ini adalah bersama rakyat kuat. Kita adakan memancing karena semua kalangan pasti menyukainya," kata Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi.

Dengan lomba memancing ini, ia berharap masyarakat semakin dekat dengan . Lomba memancing yang diadakan berlangsung di Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten, ini dihadiri sekitar 1.000 peserta.

"Dengan memancing kita bisa sejenak refreshing. Siapa tahu mendapat ikan yang besar sehingga dapat hadiah," pungkasnya.

Salah satu peserta , Yanto, sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang diadakan ini. Ia mengaku bakal mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki untuk mendapatkan hadiah utama.

"Sangat senang sekali mas, pak dandim mengadakan , apalagi hadiahnya motor. Pasti saya akan kerahkan ilmu saya. Terima kasih pak dandim, semoga selalu Jaya," ujarnya di sela keseriusan memancing. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO