Pom Koarmada II Gelar Ops Gaktiblin untuk Tekan Angka Pelanggaran Lalin

Pom Koarmada II Gelar Ops Gaktiblin untuk Tekan Angka Pelanggaran Lalin Giat ini untuk menciptakan tertib berlalu lintas serta meminimalisir angka pelanggaran yang dilakukan prajurit Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk menciptakan tertib berlalu lintas serta meminimalisir angka pelanggaran yang dilakukan prajurit , Polisi Militer (POM) menggelar operasi penegakan tata tertib dan disiplin (Gaktibplin).

Giat ini dipimpin langsung oleh Kasubsi Penegakan Tata tertib dan disiplin (Gaktibplin) Armada II Mayor Laut (PM) R. Santoso. Razia berlangsung di tiga lokasi; diantaranya Pos Penjagaan Candi, Jl. Rawa dan Jl. Pati Unus. , Senin (13/05/19).

Kegiatan operasi Gaktibplin rutin dilaksanakan Pom . Adapun sasaran operasi tersebut ditujukan untuk semua prajurit dan masyarakat umum pengguna jalan di lingkungan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) .

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pemeriksaan pengguna roda empat dan roda dua serta kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan bermotor, di antaranya, penggunaan Helm, surat izin keluar basis, surat kelengkapan berkendaraan meliputi surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) serta kelengkapan kendaraan.

“Dengan adanya operasi Gaktibplin ini diharapkan seluruh prajurit dapat mentaati peraturan yang berlaku, sehingga dalam melaksanakan tugas kedinasan berjalan dengan aman, tenang, tertib dan disiplin,” ujar Kasubsi Gaktib Armada II. (pen/dev)

Polisi Militer (POM) menggelar operasi penegakan tata tertib dan disiplin.

Sumber: Dinas Penerangan Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO