Minggu, 25 Agustus 2019 00:17

​Bupati Bangkalan Resmikan Kantor Baru Dinas Kominfo

Senin, 29 April 2019 17:30 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
​Bupati Bangkalan Resmikan Kantor Baru Dinas Kominfo
Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron meresmikan gedung Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bangkalan yang terletak di lingkungan Pemkab Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin meresmikan kantor baru Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bangkalan di Jl. Soekarno Hatta No. 35 Bangkalan, Senin (29/4).

Dalam sambutannya, bupati berpesan agar kantor baru tersebut bukan hanya menjadi kebutuhan fisik. Namun, dengan adanya kantor baru, ia berharap tugas dan tanggung jawab para ASN tetap menjadi prioritas.

"Dinas Kominfo dengan gedung baru harus semangat baru, sehingga semua jajaran dapat mengoptimalkan kinerja agar mendapatkan hasil sesuai dengan yang di amanahkan," ujar Bupati Latif.

Dalam kesempatan itu, ia juga menekankan perlunya penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) demi mewujudkan pelayanan yang lebih efisien..

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Bambang Setyawan berterima kasih kepada Bupati atas diresmikannya gedung baru Kominfo yang mana selama ini numpang di Dinas Perhubungan.

"Walaupun masih banyak kekurangan seperti meubeler dan komputer. Saat ini masih banyak lesehan," kata Bambang yang disambut tawa oleh semua undangan termasuk kepala OPD yang lain.

"Insya allah bupati akan cepat merealisasikannya, karena ini pertama kali bupati meresmikan gedung di lingkungan Kabupaten Bangkalan," pungkas Kadis Kominfo. (bkl3/uzi/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...