Prajurit dan Jalasenastri Koarmada II Raih Juara dalam Nawa Bhakti 10K 2019

Prajurit dan Jalasenastri Koarmada II Raih Juara dalam Nawa Bhakti 10K 2019 Wakil Gubernur Jatim Emil E. Dardak menyerahkan hadiah kepada para juara Nawa Bhakti 10K.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komando Armada II kembali menoreh prestasi. Kali ini lewat gelaran Nawa Bhakti 10K 2019. 

Salah seorang prajurit dan anggota Jalasenastri berhasil meraih Juara II dan III di ajang yang dihelat pada Minggu (28/04/2019) bertempat di Jalan Gubernur Suryo yang sekaligus sebagai start para peserta.

Adalah Jefry Kabulla Dewa, anggota Satkopaska dan Ny. Agam Endrasmoro anggota Jalasenastri yang merupakan istri dari Dansatkor , masing-masing berhasil meraih Juara II untuk kategori putra TNI/Polri, dan Juara III di kategori putri TNI/Polri.

Nawa Bhakti 10K sendiri merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah Propinsi Jawa Timur untuk menyukseskan aslah satu program 99 hari kerja Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dan Wakil Gubernur Jatim Emil E. Dardak.

Sementara tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mendapatkan bibit-bibit baru dari olahraga lari khususnya yang berasal dari Jawa Timur.

Panitia Nawa Bhakti 10K menargetkan peserta hingga 10 ribu atlet, baik dari kategori umum maupun atlet nasional untuk memperebutkan hadiah uang pembinaan yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

Peserta terdiri empat kategori, yakni profesional dari atlet domestik dan mancanegara, masyarakat umum, TNI/Polri, dan pelajar atau mahasiswa. (dev/dur)

Sumber: Dinas Penerangan Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO