Plt Kepala BP2KD Pacitan: Pemerintah Pusat akan Buka Rekrutmen P3K Tahap Kedua

Plt Kepala BP2KD Pacitan: Pemerintah Pusat akan Buka Rekrutmen P3K Tahap Kedua Sakundoko, Plt Kepala BP2KD Pacitan. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pendidikan, Pelatihan, dan Kepegawaian Daerah (BP2KD) Kabupaten Pacitan Sakundoko, mengimbau agar para tenaga honorer K2 fungsional, baik dari tenaga guru maupun penyuluh pertanian yang belum lolos dalam seleksi P3K tahap pertama, tidak berkecil hati. Pasalnya, pemerintah pusat akan kembali membuka rekrutmen P3K tahap kedua. 

"Kami secara resmi memang belum mengumumkan hasil rekrutmen tahap pertama lalu. Sebab kami sudah mengusulkan untuk penurunan passing grade penilaian. Namun masih menunggu dari pusat," kata Sakundoko yang saat itu masih mengikuti studi banding di luar kota, Minggu (21/4).

Sakundoko berharap, para tenaga honorer K2 lebih bersabar. Sebab saat ini, pemerintah pusat masih merumuskan tata cara perekrutan P3K tahap kedua nantinya. "Ya mudah-mudahan ada kebijakan penurunan passing grade, sehingga semua honorer K2 di Pacitan bisa terangkat sebagai P3K," harap Sakundoko. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO