Fokus Cari Potongan Kepala, Polisi Kembali Menyisir Lokasi Mayat Termutilasi Dalam Koper

Fokus Cari Potongan Kepala, Polisi Kembali Menyisir Lokasi Mayat Termutilasi Dalam Koper Pencarian potongan kepala korban mutilasi di sungai sekitar ditemukannya mayat.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Petugas Kepolisian Satreskrim Polres Blitar Kota kembali melakukan penyisiran di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (10/4/2019). Penyisiran dilakukan untuk mencari potongan tubuh korban Budi Hartanto.

Penyisiran dilakukan sejak pukul 15.00 wib. Hingga menjelang magrib pencarian belum dihentikan. Ada 15 petugas yang dilibatkan dalam penyisiran. Sejumlah petugas terlihat berenang di aliran sungai yang melintas di bawah jembatan. Sebagian lagi menyisir pinggir sungai dan tumpukan sampah di sekitar lokasi.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, segala kemungkinan bisa terjadi. Termasuk kemungkinan pelaku membuang potongan kepala ke sungai. Untuk itu pihaknya kembali menyisir lokasi di mana tubuh Budi pertama kali ditemukan meringkuk dalam sebuah koper.

"Kita fokus mencari potongan kepala. Segala kemungkinan bisa saja terjadi," ungkap AKP Heri Sugiono.

Penemuan mayat dalam koper menggemparkan warga Rabu (10/4/2019) lalu. Korban pertama kali ditemukan di bawah jembatan sisi timur Desa Karanggondang, Kecamatan Udawu, Blitar oleh seorang warga. Mayat laki-laki tanpa kepala itu diketahui sebagai Budi Hartanto (28) warga Mojoroto, Kota Kediri. (ina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO