Bawaslu Pacitan Launching Media Center

Bawaslu Pacitan Launching Media Center Berty Stevanus, Ketua Bawaslu Pacitan saat potong tumpeng sebagai tanda dilaunchingnya media center Bawaslu. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bawaslu Pacitan kini memiliki media center. Berty Stevanus, Ketua Bawaslu Pacitan berharap adanya media center dapat membuat sinergi antara media dan Bawaslu menjadi lebih kokoh.

"Ini ruangan bersama. Jadi dengan ruangan ini, rekan-rekan media akan lebih mudah mendapatkan informasi yang mungkin belum disampaikan," kata dia di sela-sela launching media center, Selasa (2/4) malam.

Menurut Berty, media sangat menentukan sukses atau tidaknya penyelenggaraan pemilu. "Mau dibuat hitam atau putih, bergantung awak media. Bagaimana Pacitan ini bergantung pada awak media dalam menyampaikan informasi ke publik," terangnya.

Karena itu, Berty mengajak ke seluruh awak media yang ada di Pacitan ikut menyukseskan Pemilu di Pacitan agar berjalan aman dan lancar. "Media kami harapkan bisa menyampaikan informasi ke publik. Dan yang perlu diketahui, bahwa pemilu bukanlah kegiatan saling memecah belah persatuan dan kesatuan. Namun sebagai wadah memilih pimpinan. Jangan buat wadah untuk saling memecah belah. Sebab itu, dengan pemilu, kita lebih pererat silaturahmi. Jangan karena Pemilu, silaturahmi putus. Jaga Pacitan tetap damai sehingga pemilu aman dan lancar," harap Berty. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO