Ketua Bawaslu Pacitan: Mari Ciptakan Pemilu yang Bersahabat

Ketua Bawaslu Pacitan: Mari Ciptakan Pemilu yang Bersahabat Berty Stevanus, Ketua Bawaslu Pacitan. foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Bawaslu Pacitan Berty Stevanus, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar lebih mempererat tali persahabatan menjelang Pemilu serentak 17 April mendatang. "Jangan hanya karena Pileg dan Pilpres, pertemanan dan persahabatan menjadi retak, persaudaraan menjadi terpisah. Mari tetap kedepankan persaudaraan dan persahabatan, agar pemilu nantinya berjalan damai dan bermartabat," kata Berty, Selasa (2/4).

Pernyataan mantan Sekretaris KPU ini sama halnya yang disampaikan dua calon presiden saat memberikan closing statement di sesi akhir debat keempat beberapa waktu lalu. "Mari kita apresiasi pernyataan dua calon presiden yang mengajak seluruh masyarakat lebih mengedepankan persahabatan. Pilpres jangan dianalogikan sebagai perang. Namun mari kita sikapi dengan bersahabat. Apalagi kita ini semua saudara dan saling kenal," beber Berty.

Pada kesempatan tersebut, Berty tak henti-hentinya menyerukan pemilu damai. "Pemilu yang bermartabat dengan partisipasi pemilih sangat besar. Mari selalu ciptakan kedamaian, agar pemilu berjalan sebagaimana diharapkan," tandasnya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO