PKK Mojokerto Manfaatkan SIM PKK

MOJOKERTO (bangsaonline)

Kabupaten Mojokerto, di bawah binaan Ikfina Kamal Pasa, kian berkembang pesat, lebih-lebih dengan diberlakukannya (Sistem Informasi Manajemen) SIM . Ini merupakan program kerja Pusat sampai Kabupaten/Kota. SIM Kabupaten Mojokerto sudah berbasis web sehingga bisa diakses di manapun, kapanpun.

“Diharapkan program kerja menjadi lebih efektif dengan adanya SIM dan tahun depan sudah dianggarkan di masing-masing kecamatan” ujar Kepala Bapemas Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto.

Ikfina Kamal Pasa selaku Ketua TP Kabupaten Mojokerto sangat mendukung dengan adanya SIM . “Semoga dengan adanya SIM ini bisa memudahkan ibu-ibu dalam menginput data” tambahnya.

Pada pleno kali ini juga dilaksanakan pengukuhan Ketua Kecamatan dan Ketua Dharma Wanita unsur pelaksana badan, dinas dan kecamatan. Selain itu juga ada pemberian hadiah bagi pemenang lomba UP2K dan lomba taman posyandu tahun 2014. Desa Sajen Kecamatan Pacet meraih juara I pada lomba UP2K dan taman posyandu terbaik diraih oleh posyandu jambu desa Trowulan Kecamatan Trowulan.

Sumber: humas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO