Warga Kepatihan Menganti Gresik Digemparkan Korban Pembunuhan

Warga Kepatihan Menganti Gresik Digemparkan Korban Pembunuhan Petugas mengevakuasi mayat korban.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Aksi pembunuhan kembali menggemparkan masyarakat Kabupaten Gresik. Senin (11/3), sekitar pukul 07.30 WIB, pembunuhan terjadi di Dusun Kepatihan RT 01/RW 01 Desa Kepatihan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

Korbannya adalah Andri (22), warga Dusun Kepatihan RT 01/RW 01 Desa Kepatihan Kecamatan Menganti. Di tubuh korban ditemukan luka dan darah yang masih segar keluar dari hidung dan mulut korban.

Terbongkarnya pembunuhan tersebut berawal ketika Eva (37), tetangga korban, sekitar pukul 07.10 WIB mengecek rumah korban karena pintunya terbuka. Kebetulan saat itu Eva juga dimintai tolong oleh ibu korban untuk mengecek kondisi anaknya.

Namun, begitu masuk ke dalam, Eva mendapati korban yang dikira sedang tertidur di lantai dengan mulut mengeluarkan sesuatu. Awalnya ia mengira yang keluar dari mulut korban adalah kopi. Namun, begitu dicek, ternyata yang keluar dari mulut korban adalah darah.

Ia langsung keluar rumah dan melaporkan kejadian itu ke Saipul (36), tetangga lainnya. Sekitar pukul 08.30 WIB, Saipul menghubungi perangkat desa dan kepala desa (kades) untuk melihat kondisi korban dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Menganti. Namun ketika dicek, ternyata korban telah meninggal dunia.

Pukul 09.20 WIB, tim dari Polsek Menganti tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Tak lama kemudian, tim identifikasi dari Polres Gresik juga tiba di TKP.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO