Rabu, 11 Desember 2019 17:02

Warga Kepatihan Menganti Gresik Digemparkan Korban Pembunuhan

Senin, 11 Maret 2019 14:39 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Warga Kepatihan Menganti Gresik Digemparkan Korban Pembunuhan
Petugas mengevakuasi mayat korban.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Aksi pembunuhan kembali menggemparkan masyarakat Kabupaten Gresik. Senin (11/3), sekitar pukul 07.30 WIB, pembunuhan terjadi di Dusun Kepatihan RT 01/RW 01 Desa Kepatihan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

Korbannya adalah Andri (22), warga Dusun Kepatihan RT 01/RW 01 Desa Kepatihan Kecamatan Menganti. Di tubuh korban ditemukan luka dan darah yang masih segar keluar dari hidung dan mulut korban.

Terbongkarnya pembunuhan tersebut berawal ketika Eva (37), tetangga korban, sekitar pukul 07.10 WIB mengecek rumah korban karena pintunya terbuka. Kebetulan saat itu Eva juga dimintai tolong oleh ibu korban untuk mengecek kondisi anaknya.

Namun, begitu masuk ke dalam, Eva mendapati korban yang dikira sedang tertidur di lantai dengan mulut mengeluarkan sesuatu. Awalnya ia mengira yang keluar dari mulut korban adalah kopi. Namun, begitu dicek, ternyata yang keluar dari mulut korban adalah darah.

Ia langsung keluar rumah dan melaporkan kejadian itu ke Saipul (36), tetangga lainnya. Sekitar pukul 08.30 WIB, Saipul menghubungi perangkat desa dan kepala desa (kades) untuk melihat kondisi korban dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Menganti. Namun ketika dicek, ternyata korban telah meninggal dunia.

Pukul 09.20 WIB, tim dari Polsek Menganti tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Tak lama kemudian, tim identifikasi dari Polres Gresik juga tiba di TKP.

Hasil visum Polres Gresik ditemukan luka memar di belakang kepala, lebam di muka, di bawah mata kiri, dan dari hidung mengeluarkan darah.

Polisi lantas memeriksa mobil korban. Setelah itu, korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik dengan menggunakan mobil ambulans. Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro kepada wartawan membenarkan kejadian itu.

"Kami tengah menyelidiki kasus ini," katanya. (hud/dur)

(Warga berkerumun untuk melihat rumah korban pembunuhan di Desa Kepatihan, Menganti Gresik)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 09 Desember 2019 06:11 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Untuk menyambut peringatan hari jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-248 pada 18 Desember 2019, Kabupaten yang berjuluk The Sunrise of Java ini menggelar parade seni budaya Kuwung dengan tema "Gumelare Bumi Blambangan" Sab...
Senin, 09 Desember 2019 23:53 WIB
Oleh: Sila Basuki, S.H., M.B.A. Tren kemenangan seorang calon independen dalam pilkada Kota Surabaya akan sangat mungkin terjadi, mengingat di beberapa kota lain juga bisa terjadi. Berkat Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2008, tentang p...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...