Sarung Siap Menangkan Pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pacitan

Sarung Siap Menangkan Pasangan Jokowi-KH Ma Kegiatan deklarasi dukung Jokowi yang dilakukan Sarung.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pasca dilaksanakannya deklarasi pemenangan paslon Jokowi-Ma'ruf Amin pekan lalu, organisasi santri petarung romantis (Sarung) mulai mengembangkan sayap guna mewujudkan keinginannya untuk memenangkan Jokowi kembali sebagai Presiden RI 2019-2024.

Para santri yang berasal dari beragam latar itu sepakat akan berjuang sampai titik darah penghabisan guna mempertahankan kursi presiden. "Ini sudah komitmen kami untuk bisa memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI masa bakti 2019-2024," ujar John Vera Tampubolon, anggota Sarung Pacitan, Jumat (8/3).

Sarung yang mayoritas beranggotakan para pemuka agama tersohor di Pacitan seperti Gus Luqman, Gus Amak, Gus Muad, dan KH Burhanuddin tersebut akan intens melakukan pendekatan ke masyarakat dan memberikan banyak pemahaman terkait siapa dan bagaimana Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Setidaknya hal tersebut akan bisa menangkal banyaknya berita hoax dan ujaran kebencian yang ditujukan kepada dua calon pemimpin negara itu. Kita harus sigap, terstruktur serta dilandasi semangat demokrasi yang elegan, beradab, dengan mengindahkan nilai-nilai pengamalan Pancasila dan UUD 1945 untuk menangkal segala fitnah," beber John. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO