Tak Penuhi Target Kerja, Baddrut Tamam Warning Pimpinan OPD Pamekasan

Tak Penuhi Target Kerja, Baddrut Tamam Warning Pimpinan OPD Pamekasan Bupati Pamekasan ketika memberi keterangan pada wartawan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com Baddrut Tamam meminta seluruh kepala Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di bumi gerbang salam untuk bekerja maksimal dalam melayani masyarakat untuk menuju Pamekasan Bajjrah, Rajjah, Tor Parjugeh. Baddrut Tamam memberikan warning terhadap seluruh pimpinan OPD yang tidak memenuhi target untuk segera berbenah.

"Dengan datangnya tamu dari beberapa Kementerian RI serta penghargaan Muri menjadi pecutan bagi kita. Pemerintah Pamekasan, khususnya pimpinan OPD harus bekerja keras dan harus mencapai target dalam hal pelayanan masyarakat," ucap Baddrut Tamam, Jumat (8/3).

"Ke depan bukan lagi berpikiran untuk melayani Bupati dan Wakil Bupati serta apatur pemerintah lainnya, melainkan harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh," kata Baddrut.

Pihaknya menyarankan terhadap masing-masing OPD supaya tidak banyak-banyak dalam merencanakan program. “Merencanakan program itu tidak perlu banyak, dengan sedikit program tapi terealisasi dan hasil kerja yang nyata,” pinta dia.

"Kita sudah melaunching beberapa inovasi di antaranya Mall Pelayanan Publik (MPP) juga melauncing aplikasi e-madul dan e-lorong untuk mendekatkan masyarakat dengan pimpinan daerahnya. Serta membranding batik di mobil dinas yang merupakan satu-satunya di Indonesia serta mendorong UMKM untuk berbisnis online. Semua itu untuk menciptakan Pamekasan hebat dan tentunya harus didukung seluruh perangkat pemeintah dan masyarakat," urainya.

"Untuk mewujudjkan Pamekasan yang hebat tentunya kita semua, para pimpinan OPD, juga masyarakat harus bersama-sama saling mendukung program yang sudah kita laksanakan," pungkas dia. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO