Polres Mojokerto Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

Polres Mojokerto Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H., saat mendengarkan penjelasan penanganan sampah di TPS. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H, menutup peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 dengan menggelar apel di lokasi TPA Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (21/02). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0815 Mojokerto, Forkopimda, Denpom Mojokerto dan Korem 082, pramuka, dan relawan. Peringatan HPSN kali ini mengangkat tema 'Kelola Sampah Untuk Hidup Sehat dan Bernilai’.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H., berharap momentum HPSN kali ini mampu menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan dan pengelolaan sampah secara benar. "Banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari sampah, ini menjadikan sampah sebagai mata pencaharian," paparnya. 

Kapolres juga mengajak semua komponen untuk membangkitkan optimisme mayarakat dengan meningkatkan kesadaran dan bekerja sama mengelola sampah untuk hidup sehat dan bernilai sehingga mewujudkan lingkungan yang bersih. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO