Minggu, 17 Februari 2019 09:42

Usai Gerebek 6 Lokasi di Kediri, Polda Jatim Diminta Bongkar Panti Pijat 'Plus-plus' di Surabaya

Minggu, 20 Januari 2019 18:24 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Usai Gerebek 6 Lokasi di Kediri, Polda Jatim Diminta Bongkar Panti Pijat
Salah satu panti pijat di Kediri yang digerebek, kini disegel.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penggerebekan enam panti pijat 'plus-plus' di wilayah Kediri Kota dan Kabupaten yang dilakukan oleh Subdit IV Renakta Polda Jatim diharapkan juga dilakukan di wilayah-wilayah lain seluruh Jatim.

Pasalnya di wilayah lain juga banyak berkembang bisnis esek-esek serupa, bahkan jumlahnya bisa lebih besar dan hingga kini tak tersentuh oleh Polda Jatim. Di Surabaya misalnya, bisnis prostitusi berkedok panti pijat, Spa, dan tempat hiburan bisa dikatakan tidak terjamah oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, enggan menjawab saat dikonfirmasi perihal adanya dugaan lokasi esek-esek berkedok panti pijat maupun spa di Surabaya.

Sementara menurut salah satu pelanggan, bahwa bisnis esek-esek ini cukup menjanjikan bagi pemiliknya. Sebab, untuk bisa menikmati 'plus-plus' yang ditawarkan, tarif yang ditawarkan oleh panti pijat hanya kisaran puluhan hingga ratusan ribu. Sedangkan untuk club atau tempat hiburan lainnya harga yang dibandrol mencapai jutaan rupiah.

"Kalau di panti pijat ya cuma ratusan ribu. Tapi kalau di club atau tempat hiburan, ladies-nya bisa sampai jutaan," kata salah satu pelanggan yang meminta agar namanya tak dipublikasikan.

Ia lantas mencontohkan beberapa tempat yang diduga terdapat praktik prostitusi terselubung, di antaranya ada di salah satu mall di Surabaya. "Di mall ada, Malibu, terus di Darmo Park 1, dan di jalan Tunjungan," ungkapnya. (ana/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...