Warga Keluhkan Banyak Lubang Menganga di Ruas Jalan Randupitu-Kepulungan

Warga Keluhkan Banyak Lubang Menganga di Ruas Jalan Randupitu-Kepulungan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Akses jalan Kabupaten Pasuruan tepatnya di ruas Randupitu-Kelupungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan kondisinya sudah tidak mulus lagi. 

Permukaan jalan banyak lubang dengan diameter hingga 30-40 cm, hingga masyarakat yang melintas di sana harus ekstra hati hati agar tidak terjatuh.

Menurut keterangan beberapa warga yang ditemui BANGSAONLINE.com menjelaskan bahwa jalan tersebut merupakan akses utama bagi aktivitas masyarakat yang hendak bekerja maupun anak sekolah setiap harinya.

”Setiap pagi di jalan sini ramai dilalui warga yang ke pabrik maupun anak sekolah mas,“ jelas Sunardi (45), warga Randupitu Gempol.

Ia menjelaskan sejak tiga tahun ini, jalan tersebut memang tidak ada perbaikan dari pihak pemerintah yakni Dinas Bina Marga.

Agar tidak membahayakan pengguna jalan, warga terpaksa menutup lubang jalan dengan material seadanya. Tujuannya agar tidak membahayakan pengguna jalan utamanya roda dua.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas PU Bina Marga Ir Hariaprianto belum bisa dikonfirmasi terkait jalan rusak tersebut, karena yang bersangutan tidak ada di kantornya. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO