Patroli, Delta Speed Bubarkan Balap Liar di Sejumlah Ruas Jalan Sidoarjo

Patroli, Delta Speed Bubarkan Balap Liar di Sejumlah Ruas Jalan Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Delta Speed Satlantas Polresta Sidoarjo kembali beraksi, Minggu (16/12) dini hari. Sejumlah titik aksi balap liar di Kota Sidoarjo berhasil dibubarkan.

Delta Speed merupakan tim khusus Satlantas Polresta Sidoarjo yang sengaja dibentuk untuk fokus membubarkan balap liar, khususnya di wilayah Sidoarjo.

Untuk merespon keluhan masyarakat, tim yang baru dibentuk ini kembali menyisir sejumlah titik jalan raya di Kota Delta pada minggu (16/12). Sekitar pukul 01.00, Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar yang memimpin langsung tim khusus ini mulai bergerak dari Mapolresta Sidoarjo.

Sejumlah titik rawan balap liar seperti Jalan Raya Jenggolo, Jalan KH. Ali Masud, dan Jalan Raya Juanda menjadi sasaran utama operasi kali ini.

Kedatangan tim Delta Speed ini mengagetkan para joki balap liar. Mereka langsung semburat kalang kabut saat melihat rombongan tim Delta Speed berdatangan.

"Malam ini tidak seramai pada hari sebelumnya. Mungkin karena faktor cuaca (selepas hujan.red). Tadi ada yang sempat diamankan (diduga pelaku balap liar, red), namun kali ini langkah kami adalah memeberikan imbauan dulu," ujar Fahrian di lokasi.

Secara agenda, tim Delta Speed akan terus bergerak menyisir jalanan hingga menjelang waktu subuh. Kegiatan serupa juga akan terus dilakukan secara berkelanjutan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO