Kamis, 21 Februari 2019 17:50

Rampas Hp, Remaja Asal Taman Diringkus Polisi

Kamis, 13 Desember 2018 23:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rampas Hp, Remaja Asal Taman Diringkus Polisi
Tersangka bakal meringkuk di tahanan Polres Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polsek Taman berhasil mengamankan M. Khadafi. Pemuda 19 tahun ini harus meringkuk di ruang tahanan Mapolsek Taman. ABG warga Desa Banjarpetapan RT 7/RW 9, Taman, itu diringkus polisi setelah merampas sebuah handphone milik seorang pelajar asal Gresik.

Kapolsek Taman Kompol Samirin menuturkan, kejadian bermula saat Budi (15) warga Driyorejo, Gresik, sedang berboncengan tiga bersama dua kawannya di Jalan Desa Pertapan Maduretno pada Sabtu (1/12) lalu. "Korban saat itu pulang melihat gerak jalan," sambung Samirin, Kamis (13/12).

Samirin melanjutkan, saat berhenti di pinggir jalan, korban kemudian dihampiri tersangka yang saat itu juga berboncengan tiga bersama kawannya. Di tempat itu pula, tersangka meminta korban menyerahkan Hp merk Vivo yang dibawanya.

Namun, korban menolak menyerahkan Hp kesayangannya. Karena korban menolak, tersangka pun merebut paksa HP tersebut. "Tersangka juga sempat memukuli korban," sambung Samirin.

Mendapat pukulan dari para tersangka, korban pun terpaksa melepaskan Hp kesayangannya itu. Setelah para tersangka melarikan diri, korban langsung berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan korban, warga setempat membantu mengejar tersangka. Alhasil, tersangka berhasil diamankan. Namun dua rekannya berhasil melarikan diri. Tidak lama setelah itu, polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung menggelandang tersangka ke Mapolsek Taman untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tersangka bakal dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Selain itu, polisi juga berupaya memburu rekan tersangka yang berhasil melarikan diri. (cat/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...