Hati-hati! Pencuri Motor Berkedok Sales Simpan Pinjam Berkeliaran di Sidoarjo

Hati-hati! Pencuri Motor Berkedok Sales Simpan Pinjam Berkeliaran di Sidoarjo SEDIH: Mayrina Nurul saat melaporkan kehilangan motornya ke pada petugas. Ia hanya bisa pasrah atas musibah yang telah dialaminya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayrina Nurul (22), warga Desa Sumput RT 5 RW 2, Sidoarjo, tak menduga bakal kehilangan motor Honda Vario kesayangannya. Motor korban dibawa kabur sales simpan pinjam saat ia berjualan roti bakar di Perum Kahuripan Nirwana Vilage blok CA, Sabtu (10/11) lalu.

Saat ditemui di rumahnya, Nurul menceritakan kejadian bermula saat ia berjualan seperti biasa di pinggiran ruko perumahan elite tersebut. Tiba-tiba saja, ia bersama pedagang kaki lima lain didatangi pelaku yang mengaku bernama Endang. 

"Ia menawarkan bisnis simpan pinjam. Hampir semua PKL ditawari," cetus Nurul, Senin (12/11).

Tanpa curiga sedikit pun, korban menerima penawaran dari pelaku dan sepakat untuk meminjam sejumlah uang. Setelah itu, pelaku mengajak korban untuk mengambil uang yang akan dipinjamnya di salah satu rumah temannya di perum kahuripan tersebut. Korban dan pelaku berboncengan mengendarai motor Honda Vario nopol L 2642 Y milik korban.

Di tengah perjalanan, korban diturunkan pelaku. "Alasannya malu sama temannya saat menghitung duit. Jadi saya diturunkan di tengah jalan," sebut Nurul.

Namun, korban mulai curiga karena sudah lama menunggu, pelaku tak kunjung kembali. Korban langsung pergi ke Mapolresta Sidoarjo untuk melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut. Kini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan anggota Polresta Sidoarjo. 

"Benar ada laporan, laporan tersebut sudah ditindaklanjuti segera oleh petugas" sebut Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO