Diduga Rem Blong, Truk Fuso Bermuatan Pupuk Libas 7 Sepeda Motor di Pamekasan

Diduga Rem Blong, Truk Fuso Bermuatan Pupuk Libas 7 Sepeda Motor di Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Truk fuso dengan muatan pupuk menabrak tujuh (7) unit sepeda motor yang sedang parkir di depan pasar Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/11). Selain menabrak motor, truk juga menghantam pohon. Diduga kecelakaan itu terjadi karena truk mengalami rem blong.

Menurut informasi yang diterima wartawan BANGSAONLINE.com, truk Fuso bernopol M-8304-UA itu mengalami kecelakaan di saat hujan gerimis sekitar pukul 11.00 WIB.

Untungnya tidak ada korban jiwa karena para pengendara sepeda motor sedang berteduh di emperan toko di depan pasar Blumbungan.

Meski begitu, kecelakaan tersebut mengakibatkan sepeda motor yang ditabrak mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan sejumlah motor terlindas truk.

Kecelakaan tersebut juga menyebabkan kemacetan cukup panjang karena para pengendara yang lain dan warga setempat ingin melihat kejadian yang hampir memakan korban tersebut

Menurut Junaidi (40) yang sempat melintas di tempat kejadian tersebut mengatakan, truk yang datang dari arah timur tiba-tiba langsung melibas sepeda motor yang sedang parkir di depan toko.

“Kalau tidak ada pohon kemungkinan ada korban, karena ada orang yang berteduh di depan toko," ungkapnya

Junaidi menambahkan, laju truk agak cepat karena jalannya menurun dan sedang gerimis sehingga cukup licin. “Sepertinya supir truk tidak bisa mengerem sehingga langsung melibas 7 sepeda yang orang lagi berteduh," tukasnya

Kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas kepolisian. Namun sampai berita diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kecelakaan tersebut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO