Wanita di Ngawi Tewas Disambar Petir

Wanita di Ngawi Tewas Disambar Petir Jenazah korban tiba di rumah duka untuk dilakukan pemeriksaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita meninggal di areal persawahan akibat disambar petir sewaktu turun hujan di Desa Puhti Kec. Karangjati .

Peristiwa itu terjadi Rabu (07/11) sore. Korbannya adalah Ndani (45) warga Desa Puhti Kec. Karangjati. Kejadian nahas itu terjadi saat ia sedang bekerja di sawah bersama tiga orang rekannya. Kemudian, sekitar pukul 15.00 WIB, hujan gerimis mengguyur.

Selanjutnya Ndani bersama beberapa petani lain hendak berteduh di gubuk yang ada di areal persawahan tersebut. Namun, malang menimpa Ndani yang hendak berteduh bersama rekannya. Saat lari, mendadak petir menyambar hingga membuanya tersungkur di pematang sawah.

Sutrisno (55), teman korban, langsung menghampiri Ndani yang sudah dalam posisi tersungkur di pematang sawah. Namun betapa kagetnya, ternyata tubuh Ndani sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya oleh ketiga rekan korban, tubuh Ndani langsung dilarikan ke rumah yang tidak jauh dari lokasi. Setelah jasad korban sampai di rumah, perangkat desa setempat melaporkan hal tersebut ke kantor Polsek Karangjati. Selanjutnya, petugas Polsek Karangjati bersama petugas kesehatan dari Puskesmas karangjati mendatangi rumah korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara memang korban dinyatakan meninggal karena sambaran petir. Hal tersebut nampak dari luka lecet di leher.

"Korban dinyatakan meninggal karena sambaran petir dari luka yang ada dan keterangan saksi yang ada," jelas AKP Eko Setyo Martono Kasubbag Humas Polres saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Karena keluarga korban tidak menghendaki dilakukan visum dan menerima kematian korban, akhirnya jenasah korban langsung dimakamkan malam hari. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO