PP ​Al Anwar Bangkalan Gelar Berbagai Kegiatan HSN dan Deklarasi Dukung Joko Widodo 2 Periode

PP ​Al Anwar Bangkalan Gelar Berbagai Kegiatan HSN dan Deklarasi Dukung Joko Widodo 2 Periode Santri dan satriwati PP Al Anwar Deklarasikan dukung Joko Widodo di hari HSN.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pondok Al Anwar Desa Patereman, Kecamatan Modung, menggelar aneka kegiatan dan lomba dalam rangka memperingati (HSN) setiap tanggal 22 Oktober.

Ketua Pelaksana HSN PP Al Anwar, Ust. Agus Salim menjelaskan, dari tanggal 20 Oktober lalu, santri Al Anwar sudah menggelar aneka kegiatan lomba dan pelatihan seperti: sholat yang benar, memandikan jenazah, lomba balap karung serta lomba sepak bola api. 

"Malam tanggal 21 Oktober kemarin digelar istighosah bersama dan puncaknya pada Senin dilaksanakan upacara pelaksanaan ," katanya.

Menurut Ust. Agus Salim, aneka lomba yang digelar sebagai bukti bahwa PP Al Anwar betul-betul mengapresiasi Presiden Joko Widodo terkait ditetapkannya tanggal 22 Oktober sebagai (HSN).

"Ini bukti Presiden Jokowi memahami perjuangan santri dan kiai terhadap membela bangsa dan negara. Santri dan kiai memiliki peranan penting dalam menjaga NKRI masa lalu, hari ini dan ke depan," kata Ust. Agus Salim.

Sementara dalam kesempatan itu, Pengasuh PP. Al Anwar KH. Muhlis Muchsin juga mengadakan deklarasi mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Dukungan tersebut diberikan sebagai bentuk terima kasih karena Joko Widodo telah menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai .

"HSN bukti Presiden cinta kepada Santri dan Pondok , untuk membalas cintanya Presiden maka Hari ini juga Senin (22/10/2018) PP Al Anwar deklarsikan dukung Joko Widodo Satu Periode lagi. Dan ini hadiah juga buat Pak Joko Widodo," tuturnya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO