Pemkab Bangkalan Gelar Aneka Perlombaan Peringati HUT RI

Pemkab Bangkalan Gelar Aneka Perlombaan Peringati HUT RI Kegiatan lomba bola voli antar kepala dinas juga diikuti Sekwan dan Sekda.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, Pemerintah Kabupaten menggelar beberapa perlombaan, 7-26 Agustus 2018.

Menurut Pj Bupati I Ngusti Indra S. Ranuh, kemeriahan HUT RI adalah bagian dari rasa tasyakur kepada Allah SWT. "Allah dengan kekuasaanya memberikan kemerdekaan pada rakyat Indonesia, tepatnya 73 tahun silam karena perjuangannya," kata Indra Ranuh.

"Hal ini merupakan nikmat yang besar yang diberikan kepada rakyat Indonesia tercinta ini. Harus dapat memberikan makna positif baik kepada masyarakat dalam kehidupan keseharian," tambahnya.

"Dalam tatanan keperintahan , saya mohon dengan lomba antar organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten ini agar dapat dijadikan momen saling mengenal, menjalin hubungan lebih erat antar karyawan-karyawati di lingukangan pemerintah. Serta juga dapat membangun kedepan lebih maju ke arah yang lebih baik."

Untuk hari Rabu (08/08/2018), berlangsung pertandingan bola voli dan tarik tambang di halaman pemda . Lomba ini diikuti dan dimeriahkan semua karyawan dan Kepala OPDi. (uzi/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO