Pangkoarmada II Sambut Kontingen Poral Koarmada II TA 2018

Pangkoarmada II Sambut Kontingen Poral Koarmada II TA 2018 Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II menjadi Irup Upacara Penerimaan Kontingen Poral TA. 2018 Koarmada II,

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menjadi Irup Upacara Penerimaan Kontingen Poral TA. 2018 , bertempat di gedung Indoor sports , Ujung Surabaya, Jumat (3/8/2018).

Dalam amanatnya Pangkoarmada II menyampaikan bahwa upacara penyambutan yang diselenggarakan ini menandai telah selesainya seluruh rangkaian kegiatan Poral Tahun 2018. Dan patut disyukuri rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

"Dalam suasana harmonis yang dilandasi jiwa korsa dan sportivitas yang tinggi, selama dua pekan semua peserta baik atlet dan official telah bekerja keras dan berjuang dengan segenap kemampuan yang ada," ucap Didik Setyono.

Keberhasilan yang telah dicapai menurutnya merupakan wujud kesungguhan hati dan kerja keras serta semangat pantang menyerah yang ditampilkan oleh seluruh peserta, baik sebagai atlet selama olahraga ini berlangsung. 

Ia berharap, digelarnya kegiatan Poral secara rutin akan mampu melahirkan bibit-bibit atlet TNI AL yang tangguh untuk selanjutnya siap dipertandingkan pada event yang lebih besar, seperti Kasal Cup, Panglima TNI Cup maupun pada tingkat Nasional dan Internasional.

Tidak lupa juga Pangkoarmada II mengucapkan selamat kepada para atlet yang yang keluar sebagai juara jadikan momen yang baik ini untuk lebih giat berlatih agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. 

"Sebaliknya bagi atlet yang belum berhasil meraih juara, agar hal ini dapat diterima dengan kebesaran hati dan jangan tenggelam dalam keputusasaan. Jadikanlah kekalahan sebagai bahan introspeksi dan pemacu semangat untuk lebih giat lagi berlatih.

Pada pelaksanaan Poral kali ini, , yang dipimpin oleh Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., selaku Ketua Kontingen menempati posisi keempat dengan perolehan mendali 4 Emas, 3 Perak dan 6 Perunggu dari 8 Cabor yang di pertandingkan.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya para Asisten Pangkoarmada II, Kasatker dan Komandan Unsur di Pangkalan Surabaya Pangkat Pamen serta seluruh peserta atlet, official dan pendukung Poral 2018.

Kegiatan Poral merupakan penjabaran kebijakan pemimpin TNI AL di bidang pembinaan personel, sebagai agenda tahunan yang di selenggarakan secara terus menerus dan berlanjut. (*)

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO