Puncak HUT Bhayangkara, Polsek Kerek Gelar Olahraga Bersama Tiga Pilar

Puncak HUT Bhayangkara, Polsek Kerek Gelar Olahraga Bersama Tiga Pilar

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puncak hari bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin diperingati dengan cara menggelar olahraga besama jajaran Polsek Kerek, Sabtu (7/7/2018). Selain jajaran Polsek Kerek, olahraga bersama itu juga dihadiri oleh tiga jajaran pimpinan beserta staf se-Kecamatan Kerek.

"Sengaja kita undang seluruh jajaran pimpinan beserta staf se-wilayah kecamatan Kerek, ini bentuk dari sinergitas," papar Kapolsek Kerek AKP Mujito.

Selain mengundang tiga pilar, kegiatan ini juga mengundang masyarakat. "Kita mengundang masyarakat, agar Polri lebih dekat dengan mereka," ujarnya.

Sementara itu, Camat Kerek Sugeng Winarno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek dalam pengamanan gelaran Pemilukada Jatim. "Kami sampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya jajaran Polsek Kerek, hingga pilgub berjalan aman," ujar Sugeng.

Pantauan di lokasi, ratusan masyarakat dari berbagai elemen mengikuti giat senam massal yang bertempat di halaman utama polsek setempat. Acara ditutup dengan pagelaran musik yang menghadirkan artis-artis lokal.(tb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO