Ratusan Paket Proyek Fisik Konstruksi di Pacitan Sudah Dilakukan Kontrak Kerja

Ratusan Paket Proyek Fisik Konstruksi di Pacitan Sudah Dilakukan Kontrak Kerja H. Turmudi, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pacitan. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan paket proyek fisik konstruksi yang telah dilelangkan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pacitan sudah memasuki tahap penandatanganan kontrak kerja. Namun begitu, juga masih ada beberapa paket di antaranya yang masih dalam proses.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pacitan Turmudi mengatakan, dari 118 paket proyek fisik yang telah dilelangkan, hampir 90 persen lebih sudah dilakukan penandatanganan kontrak kerja. Tahap tersebut sudah dilakukan sejak beberapa hari menjelang lebaran lalu.

"Mungkin dalam waktu dekat para penyedia jasa yang ditetapkan sebagai pemenang dan telah melakukan penandatanganan kontrak kerja bisa segera action lapangan," kata Turmudi, Senin (25/6).

Terkait beberapa paket yang masih dalam proses, Turmudi berjanji dalam waktu singkat bakal segera tuntas. "Dokumen kontrak sudah kita persiapkan, tinggal menunggu kelengkapan administrasi lain. Namun kita targetkan dalam waktu dekat sudah dilakukan penandatanganan kontrak kerja," tukasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO