Curi Laptop dan HP di Mojokerto, Warga Jombang Dibui

Curi Laptop dan HP di Mojokerto, Warga Jombang Dibui Tersangka usai diamankan. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Apes menimpah Indra Maulana (48) warga Jl. Gatot Subroto 94 RT 07 RW 02, Kelurahan Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (16/5).

Betapa tidak, pria kelahiran Tasikmalaya-Jawa Barat ini ketahuan usai mencuri sebuah Laptop dan Handphone di toko milik Albet Lukito Setiawan warga Talunnongko, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa ini berlangsung pukul 09.00 WIB. Bermula ketika korban sedang berada di dalam rumah melihat tersangka masuk ke dalam toko dan langsung mengambil laptop merk Acer warna hitam dan hp merk Oppo warna putih yang ditaruh di meja.

Masih kata korban, ia melihat dari kejauhan pelaku memasukan barang miliknya tersebut ke dalam tas ransel yang pelaku bawa sebelumnya.

Usai mencuri, pelaku kemudian mencoba untuk kabur. Melihat akan melarikan diri, korban langsung mengejar tersangka dan menangkap dengan cara memiting. Baru kemudian korban meminta pertolongan warga untuk menghubungi Polsek Jetis.

Kapolsek Jetis AKP. Subiyanto saat dihubungi menjelaskan, setelah pihaknya mendapat laporan tersebut anggota langsung meluncur ke lokasi. 

"Beruntung tidak ada amuk massa dalam kejadian tersebut, oleh anggota pelaku langsung diamankan ke mapolsek beserta barang bukti. Guna kepentingan penyelidikan, pelaku dan korban bersama seorang saksi langsung kita mintai keterangan," pungkasnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO