Pakde Karwo Raih Astabrata Utama Praja, Abah Saiful Termotivasi

Pakde Karwo Raih Astabrata Utama Praja, Abah Saiful Termotivasi Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah memberi ucapan selamat pada Gubernur Jatim Soekarwo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Saiful Ilah ikut bangga dengan penghargaan Astabrata Utama Pamong Praja yang diterima Gubernur Jatim Soekarwo sebagai tanda kehormatan tertinggi atas prestasi-prestasi yang dicapai selama kurun waktu 10 tahun memimpin Jawa Timur. Upacara penghargaan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Selasa, ( 9/5)

Penghargaan ini merupakan perhargaan tertinggi dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang diberikan kepada Gubernur Jawa Timur. Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo menyerahkan langsung kepada Gubernur Soekarwo, Mendagri Tjahyo menilai selama jadi gubenur banyak prestasi yang diraih, diantaranya penghargaan penyelenggaraan pemerintah daerah tertinggi nasional, Samkarya1 Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden RI Joko Widodo dan penghargaan tingkat nasional lainnya.

“Selama 10 tahun menjabat gubernur janji politik semua sudah dipenuhi. Pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur lebih tinggi di atas rata-rata nasional.” jelas Tjahyo.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah merasa bangga dengan banyaknya prestasi yang diraih Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Menurut Abah Saiful, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi bupati/wali kota di jawa timur agar bekerja dengan baik untuk bangsa, dan mengabdi kepada negara.

“Khusunya penganugerahan Astabrata Utama Pamong Praja, penghargaan ini mengartikan atas sosok kepemimpinan Pak De Karwo dalam mempimpin Jawa Timur dinilai sukses dan berhasil dari berbagai aspek,mulai ekonomi, politik dan pendidikan,” terang Abah Saiful.

Bupati Abah Saiful berharap prestasi yang dicapai pemerintah propinsi jawa timur bisa menular ke . (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO