Terduga Penista Agama Ternyata Anak Anggota Dewan Sidoarjo

Terduga Penista Agama Ternyata Anak Anggota Dewan Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rendra Hadi Kurniawan, seorang pria yang mendadak viral di dunia maya karena videonya yang melecehkan Nabi Muhammad ternyata adalah anak salah satu anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

"Ibunya berada di Komisi A dari Partai Demokrat," tutur Yasin ketua RT setempat, Kamis (26/4), saat di Mapolresta Sidoarjo.

Yasin mengungkapkan jika Rendra Hadi Kurniawan memang bertempat tinggal di Perumahan Puri Surya Taman Paris Blok B3 no 33 Gedangan Sidoarjo. "Ibu Rendra saat ini sedang sakit, dan dibawa ke rumah Trawas. Rumah di Puri Surya kosong," sambung Yasin.

Menurutnya, perilaku Rendra sedikit berubah semenjak ibunya sakit. Kalimat yang diucapkan tersebut menjurus kata unik. "Misalnya, menurutnya (Rendra, red) bakal ada gonjang-ganjing dan tidak ada Pemilu di 2019, dan lain sebagainya," tirunya.

Hal demikian dirasa Yasin saat Rendra masih menjadi warganya sekitar 6 bulan yang lalu. "Sekitar 6 bulan yang lalu. Sebelum izin pamit pindah ke trawas karena ibunya sakit stroke," tambah Yasin.

Lebih jauh Yasin menjelaskan, jika Rendra sehari-hari bekerja sebagai penjual mobil atau bekerja lain yang terlihat tidak di suatu instansi pemerintah. "Semacam sales mobil, yang pasti bukan pegawai partikelir. Terkadang terlihat ngopi di kawasan GOR Sidoarjo dan warkop sekitar perumahan," cetusnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO