Bikin Resah, Ansor Sidoarjo Laporkan Pemilik Akun Facebook Rendra Hadikurniawan

Bikin Resah, Ansor Sidoarjo Laporkan Pemilik Akun Facebook Rendra Hadikurniawan PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo saat melaporkan terduga pelaku ke SPKT Polresta Sidoarjo, Kamis (25/4).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo merespon cepat postingan ujaran kebencian pemilik akun Facebook Rendra Hadikurniawan yang meresahkan masyarakat ini. Hal tersebut ditunjukkan dengan melaporkan terduga pelaku ke SPKT Polresta Sidoarjo Kamis, (25/4).

Wakil Ketua PC Ansor Kab. Sidoarjo Ahmad Muzayyin usai melaporkan mengatakan, dirinya bersama beberapa anggota mengecam perkataan yang dibuat seorang dalam akun facebook tersebut. 

"Di dalam isi sebuah video yang dimuat ke dalam facebook itu, seorang tersebut, dengan perkataan yang telah dibuat bisa menimbulkan keresahan warga. Atas dasar itulah kami melaporkannya," terangnya saat di depan ruang SPKT.

Pihaknya juga telah memantau ke tempat tinggal seseorang yang dimaksud. 

"Bersangkutan sudah pindah ke Pacet, Mojokerto bersama keluarganya. Karena rumah yang ditempati oleh yang bersangkutan, sudah dijual sejak enam bulan lalu," tambahnya.

"Laporan ini atas dasar penghinaan yang dilakukan Rhendra. Ini sangat meresahkan masyarakat. Keresahan ini yang kami jadikan acuan pelaporan," katanya saat di depan ruangan SPKT.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO