Balita 2 Tahun di Bangkalan Tewas Tenggelam di Bak Mandi

Balita 2 Tahun di Bangkalan Tewas Tenggelam di Bak Mandi Jenazah korban saat diidentifikasi.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wajah duka menyelimuti pasangan suami istri M Abdul Rohim (24) dan Saumy (36). Anak laki-laki mereka Irsyadul Umam yang masih berumur 2 tahun dinyatakan meninggal oleh RSUD setelah tenggelam di bak mandi.

Kejadian ini berawal ketika Irsyadul Umam makan siang di rumah tantenya. Sekitar jam 13.00 Minggu (22/04/18) kemarin, Irsyad disuapi oleh tantenya Suhamah, yang rumahnya berdampingan dengan rumah korban.

Selesai makan siang, Irsyad berlari ke belakang rumah untuk bermain. Suhanah membiarkan keponakan kecilnya bermain. Tidak berselang lama, katena Irsyad tidak muncul-muncul, dicarilah dia ke belakang rumah. Alhasil, setelah dicari ternyata Irsyad telah terendam di bak mandi dalam keadaan tengkurap. Melihat keponakannya terkulai lemas di dalam air, Suhamah spontan berteriak. Kemudian datanglah Nurhideh (saksi) untuk memberikan pertolongan.

Dalam keadaan lemas dan baju basah, Irsyad sempat dilarikan ke RSUD . Namun takdir berkata lain, setelah sempat mendapat perawatan, akhirnya Irsyad dinyatakan meninggal dunia.

Hasil analisa dari petugas kamar mayat, perut korban terbukti kembung. Korban sendiri sempat mengeluarkan busa dan air dari dalam hidung. Meninggalnya korban disinyalir karena tersumbatnya saluran pernafasan dari paru-paru menuju otak, sehingga otak kekurangan oksigen.

Tentu saja kejadian meninggalkan kesedihan yang amat mendalam pada pasutri M Abdul Rohimvdan Saumy. Namun dengan kebesaran hati, Abdul Rohim tetap berusaha tegar. "Kejadian ini musibah. Saya ikhlaskan Irsyad diambil kembali oleh Gusti Allah," ujar Abdul Rohim sambil tersedu-sedu.

Sekitar jam 14.00, setelah kejadian ini tersiar luas, dengan sigap anggota piket Polsek Burneh dan Identifikasi mendatangi TKP meninggalnya Irsyad di lokasi musibah, yaitu di Kampung Junok Burneh . Kemudian dilakukan beberapa tindakan, antara lain mencari saksi-saksi, membawa korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan Verifikasi. (bkl1/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO