Minggu, 19 Agustus 2018 12:33

Pakar: ​Robot Seks akan Selamatkan Perkawinan

Kamis, 19 April 2018 22:36 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Pakar: ​Robot Seks akan Selamatkan Perkawinan
seksi memang... sayangnya hanya silikon. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Robot seks bisa menyelamatkan pernikahan. Robot seks bisa menghilangkan kebutuhan hubungan seksual dengan pasangan Anda.

Pernyataan tersebut adalah klaim dari Dr Marina Adshade, seorang ekonom di University of British Columbia. Ia mengklaim bahwa robot seks dapat mengambil tekanan pasangan menikah untuk memiliki 'koneksi seksual', yang pada gilirannya dapat menyelamatkan pernikahan.

“Jika Anda mengalami masalah dalam pernikahan Anda, Anda mungkin ingin berpikir tentang berinvestasi dalam robot seks untuk menyalurkan hasrat seks Anda, tanpa harus bercerai,” kata dia.

Berbicara kepada CBC, Dr Marina Adshade mengklaim: "Hari ini ketika kami mencari mitra pernikahan, kami mencari seseorang yang memiliki hubungan seksual luar biasa dengan kami. Dia akan menjadi sahabat terbaik kami, yang akan menjadi orangtua yang luar biasa bagi anak-anak kami, jika kami ingin memiliki mereka. Itu harapan tertinggi semua orang dan banyak orang mengalami kesulitan menemukannya. Maka, muncullah kekecewaan dengan pasangannya."

"Daripada bercerai, Anda akan memilih melampiskan hasrat seks kepada robot. Salah satu peran yang saya lihat untuk bot seks di masa depan, mungkin Anda dapat menemukan seseorang yang seperti sahabat Anda dan akan menjadi orang tua yang luar biasa bagi anak-anak Anda, tetapi Anda tidak perlu memiliki hubungan seksual dengan mereka."

Dr Adshade mengakui bahwa robot seks mungkin tidak bisa memuaskan seluruh orang. "Tentu saja, [robot seks] tidak akan menarik bagi semua orang. Tapi pasti ada orang-orang di masyarakat yang menginginkan ini."

Ketika ditanya apakah robot bisa menggantikan pernikahan di masa depan, Dr Adshade tidak menjawab secara gamblang. "Itu tidak benar-benar menggantikan cinta dan pernikahan, tetapi melepaskan tekanan untuk memiliki hubungan seksual. Jadi itu memungkinkan kita untuk memisahkan keintiman seksual dari pernikahan."

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...