Hendak Buang Sampah, Warga Desa Ngale Temukan Mayat Wanita Mengambang

Hendak Buang Sampah, Warga Desa Ngale Temukan Mayat Wanita Mengambang Petugas saat mengidentifikasi jenazah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mobin (64) warga Desa Ngale, Kecamatan Paron Kabupaten tidak menyangka bakal menemukan mayat seorang wanita saat akan membuang sampah. Mayat itu ditemukannya di sungai yang terletak tepat di belakang rumahnya, Selasa (20/03/2018) pagi sekitar pukul 08.00.

"Saya akan membuang sampah di sungai tahu-tahu ada mayat mengambang," jelas Mobin pada BANGSAONLINE.com.

Seketika mobin langsung memberitahu warga setempat terkait penemuan mayat tersebut, dan diteruskan pada kepala desa Ngale.

Anggota Polsek Paron dan tim SAR langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi begitu mendapat laporan dari warga. Usai evakuasi dan identifikasi, diketahui jika mayat tersebut atas nama Sumirah (85) asal Desa Jeblogan, Kecamatan Paron.

"Mayat tersebut sudah diketahui identitasnya yang ternyata warga desa Jeblogan. Dari hasil autopsi tidak ditemukan adanya tindak kekerasan," terang Ipda Miftahul Hudda, Kanit Reskrim Polsek Paron.

Keterangan dari pihak keluarga, bahwa Mbah Sumirah meninggalkan rumah pada hari Sabtu (17/03/2018) lalu. Diketahui jika kondisi mbah Sumirah sendiri sudah pikun.

Dikarenakan pihak keluarga sudah menerima kematian korban, akhirnya jenazah Mbah Sumirah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO