Sebuah Truk di Pacitan Nekat Terjang Banjir Bandang

Sebuah Truk di Pacitan Nekat Terjang Banjir Bandang Truk yang gagah berani ini akhirnya berhasil menyeberangi sungai saat banjir bandang datang. Dalam kondisi nyaris terbenam air, truk berusaha menyeberang sungai dari hutan sebelah.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Aksi sopir truk pengangkut kayu ini terbilang nekat dan menghebohkan. Betapa tidak, arus banjir yang begitu deras berhasil dia belah meskipun nyawa taruhannya.

Fenomena layaknya pertunjukan keberanian itu berlangsung di Desa Kebondalem, Kecamatan Arjosari, Pacitan. Saat itu truk menyeberang membelah sungai guna mengangkut kayu dari hutan di seberang. Namun saat hendak kembali, banjir bandang tiba. 

"Saat itu truk berada persis di tengah sungai. Pada waktu hampir bersamaan air bah datang menghujam bodi truk dan nyaris terbalik," ujar Sukatno, salah seorang sumber yang berhasil dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/3) malam.

Namun karena kepiawaian sang sopir, truk tetap melaju dan berhasil membelah arus air yang begitu derasnya. "Menurut informasi sementara, truk pengangkut kayu tersebut milik saudara Mukayen. Akan tetapi nama sopir dan alamat belum diketahui mengingat di lokasi minim sinyal sehingga mempersulit informasi," timpal Samsul, salah seorang relawan RAPI yang berhasil dihubungi awak media. (yun/ian)

(Tampak bodi truk yang nyaris terbalik akibat terpaan banjir bandang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO