Hamil, Istri Kedua Dikeroyok Istri Tua dan Komplotannya

Hamil, Istri Kedua Dikeroyok Istri Tua dan Komplotannya inilah proses kekejian itu. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Empat wanita tua tiba-tiba mengeroyok seorang wanita muda yang sedang hamil. Si wanita hamil ini dipukuli, ditelanjangi, lalu diinjak perut yang sedang buncit itu. Diduga, pelaku adalah istri tua dari pria yang menghamili wanita muda tersebut..

Cuplikan video pengeroyokan mengerikan ini beredar cepat di medsos, dan mengundang berbagai komentar. Tidak diketahui, apakah sang istri muda itu akhirnya keguguran atau tidak atas peristiwa yang menimpanya.

Bayangkan, dia dikeroyok empat orang, di mana ada yang memegangi dia agar tak lari. Lalu, satu wanita yang diduga istri tua memukuli hingga mulutnya berdarah. Bukan itu saja, si wanita hamil besar ini akhirnya ditelanjangi di area publik, dan serangan terakhir dengan cara menginjak perutnya yang buncit karena hamil itu, 

Menurut laporan, korban hanya berteriak: "Saya tidak tahan. Saya hamil."
Diduga, serangan ini dilakukan agar si istri muda mengalami keguguran. Untungnya, wanita hamil ini diselamatkan sopir yang melintas. Tapi, tidak jelas, apakah wanita ini memeriksakan kehamilannya atau tidak.
Video ini direkam di China pada bulan Oktober, walaupun lokasi tepatnya tidak diketahui.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO