Cewek ABG Usia 21 Tahun Pimpin Kartel Terbengis, Tewas Ditembak Lehernya

Cewek ABG Usia 21 Tahun Pimpin Kartel Terbengis, Tewas Ditembak Lehernya Maria Guadalupe Lopez Esquivel, juga dikenal sebagai La Catrina, diduga menjadi bos dalam Kartel Generasi Baru Jalisco - dia tewas ditembak tepat pada lehernya, hari Jumat. foto: Central European News.

BANGSAONLINE.com - La Catrina (21), mempunyai nama asli Maria Guadalupe Lopez Esquivel, diduga sebagai pimpinan tertinggi Generasi Baru Jalisco (CJNG) ditemukan tewas dengan luka tembak di lehernya. ini dikenal sangat bengis dalam menghancurkan lawan-lawannya.

Tewasnya La Catrina diketahui saat kartel tersebut baku hantam melawan polisi dan tentara Meksiko, Jumat (17/1).

ini didirikan tahun 2009, dan kebangkitan kartel ini diakui, karena kekejaman mereka dalam menghancurkan lawan-lawannya. Selain menggantung mayat lawan, merobek-robek perut, mereka juga memasukkan tubuh musuhnya dalam cairan asam. ini pun tega membunuh perempuan hamil.

,

Maria Guadalupe Lopez Esquivel, juga dikenal sebagai La Catrina, diduga menjadi bos dalam Generasi Baru Jalisco - dia tewas ditembak tepat pada lehernya, hari Jumat. Foto: Central European News.

.

Dalam penyerbuan yang difilmkan ini, tampak La Catrina terengah-engah ketika seorang tentara mengatakan kepadanya untuk "bersantai" dan "Anda akan baik-baik saja. Cobalah untuk bertahan."

Namun, La Catrina, yang nama aslinya adalah Maria Guadalupe Lopez Esquivel, meninggal setelah baku tembak di kota Tepalcatepec, tempat gerombolan Generasi Baru (CJNG) Jalisco menembaki pihak berwenang karena membongkar penghalang jalan.

.

Maria Guadalupe Lopez Esquivel, juga dikenal sebagai La Catrina, diduga menjadi bos dalam Generasi Baru Jalisco - dia tewas ditembak tepat pada lehernya, hari Jumat. Foto: Central European News.

.

Dan hebatnya, La Catrina bukan satu-satunya wanita muda yang terlibat dalam kekerasan ultra kartel. Sebut juga Claudia Ochoa Felix, seorang pembunuh bayaran dengan gaya seksi dan glamor. Claudia Ochoa Felix adalah 'pembunuh utama' El Chapo, dan ditemukan tewas di rumah kekasihnya tahun lalu. Claudia diyakini telah memimpin unit pembunuh Sinaloa, yang dipimpin oleh Joaquin 'El Chapo' Guzman.

.

Claudia Ochoa Felix adalah pembunuh bayaran yang menghabisi El Chapo. Dia ditemukan tewas di rumah kekasihnya tahun lalu. Kredit: Instagram.

.

Meski La Catrina telah tewas, CJNG tetap dianggap sebagai yang paling berbahaya dan kuat di Meksiko. Didirikan pada tahun 2009, masih bermain narkoba kecil-kecilan, kini jaringan narkoba CJNG telah mencapai seluruh penjuru dunia, meskipun ada persaingan ketat dari kartel-kartel lain di Meksiko dan upaya otoritas internasional menghentikannya.

Administrasi Penegakan Narkoba AS bahkan menawarkan hadiah Rp 137 miliar untuk informasi keberadaan pemimpin CJNG, El Mencho. Ini hadiah tertinggi yang pernah ditawarkan.

.

Claudia diyakini telah memimpin unit pembunuh Sinaloa, yang dipimpin oleh Joaquin 'El Chapo' Guzman. Foto: Central European News

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO