Minggu, 21 Oktober 2018 11:57

Astaghfirullah! Zina Gaya Doggy di Tempat Umum, Tak Ada Satu pun yang Protes

Selasa, 09 Januari 2018 10:20 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Astaghfirullah! Zina Gaya Doggy di Tempat Umum, Tak Ada Satu pun yang Protes
Uh ah uh ah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Dalam kondisi mabuk berat, perbuatan manusia bisa jadi lebih rendah daripada hewan. Ini yang terjadi dengan satu pasangan di kawasan dekat pantai mewah di provinsi Camana di bagian selatan Peru, Arequipa, pekan ini.

Usai keluar dari sebuah bar, tiba-tiba saja si perempuan dalam posisi membungkuk menandakan siap ‘ditembak’ pasangannya dari arah belakang. Dan mereka pun kemudian benar-benar nekat melakukan itu tepat di pinggir jalan, di mana orang lalu lalang.

Hebatnya, tidak ada satu pun dari pejalan kaki yang menegur mereka. Malah, ada yang merekam tindakan tak senonoh ini. Keduanya terlihat menikmati seks itu hingga tak terganggu orang yang lalu lalang.

Begitu video ini diupload, berbagai komentar mengalir. “Mereka mempunyai masalah dengan 'alat vitalnya',” kata satu satu netizen.

"Biarkan mereka sendiri, mereka sedang panas", tulis yang lain. Sementara yang lain menambahkan: "Mereka kembali dari pantai hanya untuk melakukan hal hal kotor."

"Mengapa Anda marah? Rasa malu adalah untuk mereka .. atau apakah Anda terpengaruh entah bagaimana?," tulis netizen lainnya. "Tapi orang macam apa mereka?," sahut lainnya.

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...