Sabtu, 21 Juli 2018 11:02

Astaghfirullah! Zina Gaya Doggy di Tempat Umum, Tak Ada Satu pun yang Protes

Selasa, 09 Januari 2018 10:20 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Astaghfirullah! Zina Gaya Doggy di Tempat Umum, Tak Ada Satu pun yang Protes
Uh ah uh ah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Dalam kondisi mabuk berat, perbuatan manusia bisa jadi lebih rendah daripada hewan. Ini yang terjadi dengan satu pasangan di kawasan dekat pantai mewah di provinsi Camana di bagian selatan Peru, Arequipa, pekan ini.

Usai keluar dari sebuah bar, tiba-tiba saja si perempuan dalam posisi membungkuk menandakan siap ‘ditembak’ pasangannya dari arah belakang. Dan mereka pun kemudian benar-benar nekat melakukan itu tepat di pinggir jalan, di mana orang lalu lalang.

Hebatnya, tidak ada satu pun dari pejalan kaki yang menegur mereka. Malah, ada yang merekam tindakan tak senonoh ini. Keduanya terlihat menikmati seks itu hingga tak terganggu orang yang lalu lalang.

Begitu video ini diupload, berbagai komentar mengalir. “Mereka mempunyai masalah dengan 'alat vitalnya',” kata satu satu netizen.

"Biarkan mereka sendiri, mereka sedang panas", tulis yang lain. Sementara yang lain menambahkan: "Mereka kembali dari pantai hanya untuk melakukan hal hal kotor."

"Mengapa Anda marah? Rasa malu adalah untuk mereka .. atau apakah Anda terpengaruh entah bagaimana?," tulis netizen lainnya. "Tapi orang macam apa mereka?," sahut lainnya.

Sumber: mirror.co.uk
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Sabtu, 21 Juli 2018 10:50 WIB
Assalamualaikum ustaz. Saya mau tanya, saya sudah dilamar bulan Februari lalu. Tapi, sampai bulan Juli ini sya belum dinikahkan juga dengan pria yang melamar saya tersebut. Padahal saya sangat ingin dinikahkan sesegera mungkin setelah khitbah. Pih...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...