Astaghfirullah! Zina Gaya Doggy di Tempat Umum, Tak Ada Satu pun yang Protes

Astaghfirullah! Zina Gaya Doggy di Tempat Umum, Tak Ada Satu pun yang Protes Uh ah uh ah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Dalam kondisi mabuk berat, perbuatan manusia bisa jadi lebih rendah daripada hewan. Ini yang terjadi dengan satu pasangan di kawasan dekat pantai mewah di provinsi Camana di bagian selatan Peru, Arequipa, pekan ini.

Usai keluar dari sebuah bar, tiba-tiba saja si perempuan dalam posisi membungkuk menandakan siap ‘ditembak’ pasangannya dari arah belakang. Dan mereka pun kemudian benar-benar nekat melakukan itu tepat di pinggir jalan, di mana orang lalu lalang.

Hebatnya, tidak ada satu pun dari pejalan kaki yang menegur mereka. Malah, ada yang merekam tindakan tak senonoh ini. Keduanya terlihat menikmati seks itu hingga tak terganggu orang yang lalu lalang.

Begitu video ini diupload, berbagai komentar mengalir. “Mereka mempunyai masalah dengan 'alat vitalnya',” kata satu satu netizen.

"Biarkan mereka sendiri, mereka sedang panas", tulis yang lain. Sementara yang lain menambahkan: "Mereka kembali dari pantai hanya untuk melakukan hal hal kotor."

"Mengapa Anda marah? Rasa malu adalah untuk mereka .. atau apakah Anda terpengaruh entah bagaimana?," tulis netizen lainnya. "Tapi orang macam apa mereka?," sahut lainnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO