Kamis, 26 April 2018 10:55

Astaghfirullah! Zina Gaya Doggy di Tempat Umum, Tak Ada Satu pun yang Protes

Selasa, 09 Januari 2018 10:20 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Astaghfirullah! Zina Gaya Doggy di Tempat Umum, Tak Ada Satu pun yang Protes
Uh ah uh ah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Dalam kondisi mabuk berat, perbuatan manusia bisa jadi lebih rendah daripada hewan. Ini yang terjadi dengan satu pasangan di kawasan dekat pantai mewah di provinsi Camana di bagian selatan Peru, Arequipa, pekan ini.

Usai keluar dari sebuah bar, tiba-tiba saja si perempuan dalam posisi membungkuk menandakan siap ‘ditembak’ pasangannya dari arah belakang. Dan mereka pun kemudian benar-benar nekat melakukan itu tepat di pinggir jalan, di mana orang lalu lalang.

Hebatnya, tidak ada satu pun dari pejalan kaki yang menegur mereka. Malah, ada yang merekam tindakan tak senonoh ini. Keduanya terlihat menikmati seks itu hingga tak terganggu orang yang lalu lalang.

Begitu video ini diupload, berbagai komentar mengalir. “Mereka mempunyai masalah dengan 'alat vitalnya',” kata satu satu netizen.

"Biarkan mereka sendiri, mereka sedang panas", tulis yang lain. Sementara yang lain menambahkan: "Mereka kembali dari pantai hanya untuk melakukan hal hal kotor."

"Mengapa Anda marah? Rasa malu adalah untuk mereka .. atau apakah Anda terpengaruh entah bagaimana?," tulis netizen lainnya. "Tapi orang macam apa mereka?," sahut lainnya.

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 25 April 2018 00:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILKADA terus diselenggarakan dan saya selalu membanding di kala bertandang di banyak negara Asia, Eropa maupun Timur Tengah. Pergantian kepala daerah memang banyak mengeluarkan ongkos dan perubahan di mana-mana terus dikamp...
Senin, 19 Maret 2018 19:42 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .      Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraa...
Sabtu, 21 April 2018 12:32 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 20 April 2018 23:01 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Ngawi dikenal mempunyai Alas Srigati atau Alas Ketonggo yang terletak 12 Km arah selatan dari kota. Menurut masyarakat Jawa, Alas Ketonggo merupakan salah satu wilayah angker atau ‘wingit’ di tanah Jawa.Ha...