34 Lokasi di Pacitan Sudah Terpantau Tim Adipura Jatim

34 Lokasi di Pacitan Sudah Terpantau Tim Adipura Jatim Joko Hariyanto, Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH Pacitan, saat melakukan pantau lapangan dengan Tim Adipura Jatim.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Seluruh titik pantau Adipura tahap pertama di Kabupaten Pacitan tuntas dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Joko Haryanto, Selasa (26/12).

Joko mengungkapkan kondisi cuaca cukup berdampak saat proses pantau tahap pertama lalu. Di mana dari 34 lokasi yang menjadi penilaian tim, baru separuhnya yang bisa dilaksanakan.

"Pada hari pertama lalu (Selasa, 28/11), lantaran kondisi hujan deras tim hanya bisa menyelesaikan separuh dari 34 lokasi yang ditentukan. Kendalanya soal pengambilan gambar lokasi. Namun dua hari berselang, seluruh lokasi bisa dituntaskan. Termasuk pengambilan gambar atau dokumen lokasi‎nya," jelasnya.

Lebih lanjut Joko mengungkapkan, ‎hasil pemantauan tahap pertama itu saat ini masih dalam proses penilaian. Selanjutnya pada bulan Februari-Maret 2018, tim akan kembali datang ke Pacitan guna melakukan pemantauan tahap kedua.

"Kita selalu memohon dukungan masyarakat, agar supremasi tertinggi di bidang kebersihan itu bisa kembali diraih Kabupaten Pacitan," pungkasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO