1.600 Peserta Meriahkan Damar Kurung Glowing Run 2017

1.600 Peserta Meriahkan Damar Kurung Glowing Run 2017 Bupati Sambari didampingi Kapolres AKBP Boro Windu dan Dandim 0817 Letkol Kav. Widodo Pujianto menyerahkan hadiah kepada pemenang Damarkurung Glowing Run 2017. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Damar Kurung Glowing Run 2017 yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di Stadion Geloa Joko Samudro, Sabtu (16/12/2017) malam kemarin berlangsung meriah diikuti 1600 peserta.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Sambari Halim Radianto, Kapolres AKBP Boro Windu Danandito, Dandim 0817 Letkol Kav. Widodo Pujianto, Sekkab Kng. Djoko Sulistio Hadi dan Kadispora Jairrudin.

Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan peserta, Sambari mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kali diadakan di Kabupaten . Namun, dia menilai bahwa kegiatan ini sangat diminati oleh warga masyarakat.

“Animo masyarakat begitu tinggi, saya mendapat laporan bahwa kegiatan ini diikuti warga dari sejumlah daerah. Bahkan ada yang dari Jayapura Papua,” ujarnya.

Selain masyarakat umum, sejumlah pejabat Forkopimda juga ikut lari menyemarakkan kegiatan tersebut. “Pak Kapolres, Pak Dandim ikut ambil bagian dalam lari sejauh 5 kilometer ini,” terangnya.

Menurut Bupati, untuk rute, beberapa bagian lintasan memiliki kesulitan-kesulitan tersendiri. Contohnya, lintasan yang berada di Segoromadu dan di Putri Cempo. Dua lintasan ini memiliki jalan yang menanjak dan terjal.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO