Tekan Angka Kecelakaan, Kapolres dan Kasatlantas Bojonegoro Ajak Pelajar Tertib Berlalu-lintas

Tekan Angka Kecelakaan, Kapolres dan Kasatlantas Bojonegoro Ajak Pelajar Tertib Berlalu-lintas

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengaku miris dengan banyaknya angka kecelakaan yang melibatkan para pelajar. Oleh karena itu, agar kecelakaan tersebut tidak bertambah banyak, Kapolres mengajak semua pelajar untuk tertib berlalu lintas.

"Stop pelanggaran lalu lintas, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran," kata Kapolres dalam apel peringatan Milad ke-99 gerakan kepanduan Hizbul Wathan yang digelar di halaman Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (25/11).

AKBP Wahyu S Bontoro juga mengajak para peserta apel yang hadir untuk mendukung program gerakan keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

"Kita berkomitmen menekan angka kecelakaan di Bojonegoro ini, karena tahun ini angka kecelakaan meningkat 10 persen dari tahun 2016 lalu," ucapnya.

Kasatlantas , AKP Aristianto Budi menambahkan, pelanggaran lalu lintas merupakan hal yang negatif sehingga harus dihindari.

"Hal-hal yang negatif pada generasi muda jangan dibiarkan, terutama saat berkendara. Karena generasi muda adalah calon pemimpin bangsa, semua akan menyesal di kemudian hari apabila telah terjadi musibah seperti kecelakaan," tambah AKP Aristianto.

Apel itu diikuti 3.304 peserta, mulai dari anggota polisi, TNI, PNS dan pelajar di Bojonegoro. Tampk hadir pengurus daerah Muhammadiyah Bojonegoro, KH Warsito dan sejumlah pejabat lainnya. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO