Fokus Konsolidasi Tim Pemenangan, Gus Ipul Sudah Siapkan Gambar untuk Kampanye

Fokus Konsolidasi Tim Pemenangan, Gus Ipul Sudah Siapkan Gambar untuk Kampanye Gus Ipul ketika menghadiri pelantikan pimpinan MWC NU Panceng.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) terus mempersiapkan diri jelang menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

"Saat ini, saya sedang fokus konsolidasi dan menyempurnakan tim. Bahkan, pihak kami sudah menyiapkan gambar resmi yang siap di-launching untuk keperluan kampanye," ujarnya di sela-sela menghadiri pelantikan pengurus MWC NU Panceng, Sabtu (18/11/2017).

Gus Ipul juga mengaku sudah menyiapkan pokok pikiran yang akan disampaikan ke publik apabila dirinya terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur. "Saya dengan Mas Anas fokus menyampaikan pikiran kita ke publik. Kita sudah punya gambar resmi, nanti kita launching. Kami juga terus menyempurnakan tim," jelasnya.

Terkait kemungkinan ada tambahan partai politik pendukung, orang nomor dua di lingkup Pemprov Jatim itu tak menampik. "Ada kemungkinan tambah, semestinya peluang itu ada. Tapi saya belum memastikan," terangnya.

Seperti diketahui, dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang, Syaifullah Yusuf sebagai calon Gubernur berpasangan dengan Abdullah Azwar Anas yang saat ini menjabat Bupati Banyuwangi. Keduanya diusung koalisi PKB dan PDIP. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO