ABG Dibiarkan Tewas Overdosis di Jok Belakang, Malah Disyuting saat Sekarat

ABG Dibiarkan Tewas Overdosis di Jok Belakang, Malah Disyuting saat Sekarat Tewas karena overdosis. foto; mirror.co.uk

LEICESTER, BANGSAONLINE.com - Megan Bannister, ABG berusia 16 tahun, tewas mengenaskan akibat overdosis usai pesta narkoba. Ia tewas usai party dengan dua pria yang baru dikenalnya, yaitu Jason Burder dan Adam King. 

Cewek yang bekerja di toko chip ini awalnya kenalan dan diajak ketemuan pada 12 Mei lalu. Saat pertemuan pertama, mereka hanya ngobrol-ngobrol belaka. Tapi pada pertemuan kedua, esoknya, dua lelaki ini membawa narkoba, dan miras. Mereka lalu menuju ke rumah Burder.

Nah di dalam rumah itu, diduga Megan berhubungan seks dengan mereka, disertai dengan pesta narkoba. Ini dibuktikan dengan ditemukannya bra mini Megan yang tertinggal di rumah Burder.

Usai berhubungan seks dan pesta narkoba, Megan didudukkan di jok belakang, sedangkan dua pria ini di depan. Mereka kemudian keliling Kota Leicester. Saat keliling itulah, kondisi Megan mulai sekarat.

Bukannya panik untuk segera membawa ke rumah sakit, dua pria ini malah merekam kondisi Megan dan asyik menelepon layanan seks dari nomor telepon PSK.

Berdasarkan hasil autopsi menyebut bahwa kandungan narkoba di tubuh Megan 10 kali lebih banyak daripada di tubuh dua pria ini. Hal lain, ada bekas beberapa cekikan di leher Megan, tanda dia mengalami kekerasan.

Peristiwa ini kepergok setelah mobil yang mereka tumpangi tiba-tiba menabrak pengendara sepeda motor. Orang-orang pun mendekat, dan kemudian melihat sosok perempuan tak berdaya di jok belakang. Saat pintu belakang mobil itu dibuka, diketahui bahwa Megan telah tewas.

Pembunuh. foto: mirror.co.uk

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO