Kecelakaan Maut di Raya Caruban-Ngawi: Avanza Tabrak Truk, Pasutri Tewas

Kecelakaan Maut di Raya Caruban-Ngawi: Avanza Tabrak Truk, Pasutri Tewas Kondisi mobil dan truk usai terlibat kecelakaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Ngawi-Caruban, tepatnya di Desa Kedung Miri, Kecamatan Karangjati, Minggu (29/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kali ini kecelakaan melibatkan truk nopol P 8225 UY dengan Avanza nopol AG 1902 KK hingga mengakibatkan sepasang suami istri dari Blitar tewas.

Dari keterangan yang dihimpun Bangsaonline.com di lapangan, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena pengemudi Avanza, Yudi Hariyono (38) warga kota Blitar, mengantuk. Saat itu Avanza melaju dari dari arah timur (Caruban) menuju ke barat (arah Ngawi). Sesampai di lokasi kejadian, Avanza tersebut oleng masuk ke lajur kanan. Sedangkan dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Toni Kortis, warga Banyuwangi.
Karena jarak yang terlalu dekat, membuat adu moncong antara Avanza dan truk tak terhindarkan. Akibat benturan keras ini, dua orang penumpang di Avanza yang merupakan pasangan suami istri meninggal saat dalam perawatan di Puskesmas Karangjati. Dua penumpang yang meninggal atas nama Sujarno (60) dan Sulasmini (50), keduanya warga desa Kesamben, Blitar.

Sedangkan pengemudi mobil Avanza selamat, namun mengalami patah tulang di kaki karena terjepit kabin.

"Dari hasil olah TKP dan juga keterangan saksi-saksi ada dugaan sopir Avanza mengantuk dan tidak sadar kalau kendaraannya melaju terlalu ke kanan. Hal ini menyebabkan terjadi tabrakan dengan truk," jelas AKP Rukimin, Kasat Lantas Polres Ngawi, saat dikonfirmasi Bangsaonline.com, Senin (30/10/2017). (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO