RGS Dukung Adanya Poros Koalisi Parpol di Gresik

RGS Dukung Adanya Poros Koalisi Parpol di Gresik H. M. Khozin Ma'sum

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pertemuan empat petinggi partai di Gresik beberapa waktu lalu, yakni Golkar, PDIP, PPP, dan Demokrat disambut positif H. M. Khozin Ma'sum, Ketua Relawan Gerakan Sosial (RGS).

Menurut Abah Khozin, begitu sapaan akrabnya, komunikasi politik yang dibangun empat partai itu penting selama tujuannya untuk membangun bangsa dan menciptakan pemerintahan yang baik.

"Membangun suatu daerah itu tidak bisa dilakukan sendiri. Dibutuhkan komunikasi dan diskusi politik yang baik," jelas dia kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (21/10).

Untuk itu, ia mengaku mendukung wacana poros koalisi yang akan dibentuk empat partai tersebut apabila tujannya baik. Bahkan ia berharap partai-partai lain juga ikut bergabung.

"Gresik ini bukan hanya milik sekelompok orang bahkan segelintir orang. Makanya, semua parpol, komponen masyarakat, harus sama-sama bersatu, urun rembuk untuk perbaikan Gresik," terang dia.

"Kalau semua Parpol di Gresik bisa guyub, bersatu punya satu tujuan untuk perbaikan, maka bisa dipastikan Kabupaten Gresik bisa cepat berkembang," kata cucu KH. Abdul Karim ini.

Abah Khozin berharap parpol di Gresik bisa memberikan pembelajaran politik yang baik, yakni berjuang bukan untuk kepentingan massa di partainya saja, namun juga bermanfaat bagi semua masyarakat. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO