Komitmen Menangkan Khofifah-Emil, RGS Apresiasi Road Show Zulhasan di Jatim

Komitmen Menangkan Khofifah-Emil, RGS Apresiasi Road Show Zulhasan di Jatim Spanduk RGS untuk Paslon Pilgub nomer 1 Khofifah - Emil.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Road show Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhasan) di Jawa Timur untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil diapresiasi Relawan Gerakan Sosial (RGS).

Relawan pendukung Khofifah-Emil yang didirikan H. M. Khozin Ma'sum ini menilai yang dilakukan Zulhasan adalah langkah positif. "Tentu RGS sangat setuju dan sangat apresiatif dengan langkah Pak Zulhasan," ujar Khozin Ma'sum didampingi Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (18/4/2018).

Menurut Abah Khozin, begitu biasa disapa, roadshow Zulhasan ke Jatim merupakan terobosan luar biasa. "Sebab  RGS belum menjumpai petinggi partai lain pengusung pasangan Khofifah-Emil yang bersedia turun langsung ke 38 kabupaten/kota di Jatim untuk menggalang dukungan massa untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Untuk itu, tak ada salahnya kalau pimpinan partai-partai lain pendukung pasangan Khofifah-Emil bisa mengikuti langkah bagus Zulhasan," papar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

"Saya yakin kalau petinggi partai pengusung, semua relawan, dan pendukung pasangan Khofifah-Emil semua turun bareng dan kompak, maka makin mudah memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Abah Khozin mengajak semua partai dan komponen pendukung pasangan Khofifah-Emil tetap kompak dan solid hingga pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang. "Saya yakin dengan ikhtiar itu insya Allah makin mudah memenangkan pasangan Khofifah-Emil," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO