Gus Mik Datang, RGS Kian Mantap Menangkan Khofifah-Emil

Gus Mik Datang, RGS Kian Mantap Menangkan Khofifah-Emil Gus Mik (tengah) bersama H. M. Khozin Ma'sum dan Muslih Hasyim. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) H. M. Khozin Ma'sum bersama Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim kedatangan tamu. Khumaidullah datang ke Posko RGS di Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Sabtu (21/4).

Pengasuh Thoriqoh Syadziliyyah di Desa Kalirejo Kecamatan Jenu Tuban yang akrab dipanggil Gus Mik ini bertemu langsung dengan Pendiri RGS untuk membicarakan strategi pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 1, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

"Jadi kedatangan Gus Mik untuk bergabung dengan RGS dalam rangka memenangkan pasangan Khofifah-Emil," ujar Khozin Ma'sum didampingi Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim pada BANGSAONLINE.com, Sabtu (21/4).

Menurut Abah Khozin, banyak hal yang dibicarakan dengan Gus Mik untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. 

“Gus Mik bilang diperintah Mbah Mun (KH. Maimun Zubair) untuk membantu memenangkan Khofifah-Emil," papar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

Gus Mik sendiri, lanjut Abah Khozin, baru pulang dari nyantri (belajar) di Ponpes Al-Anwar. Dia kemudian,memperjuangkan at-Thoriqoh Syadziliyyah,di Desa Kalirejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban.

"Jadi Gus Mik siap bergabung dan mendirikan RGS di Jenu untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil," ujar dia.

Abah Khozin menyatakan bergabungnya Gus Mik semakin menambah spirit RGS untuk bergerak secara terstruktur untuk memenangkan Khofifah-Emil.

"Bergabungnya Gus Mik membuat sayap jaringan RGS makin lebar. Ini akan makin memudahkan memenangkan Khofifah-Emil," terang pengusaha sukses asal Manyar ini.

"Kian banyaknya peorangan, tokoh, kiai, dan elemen masyarakat yang bergabung dengan RGS untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Khofifah-Emil menunjukkan bahwa pasangan nomor urut 1 tersebut makin diterima banyak masyarakat. Insya Allah, Insya Allah dengan terus bertambahnya dukungan, Khofifah-Emil akan mudah memenangkan Pilgub Jatim 27 Juni 2018, mendatang," jelas dia. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO