Kecelakaan di Simpang Tiga Buddagan Pamekasan Renggut Satu Nyawa

Kecelakaan di Simpang Tiga Buddagan Pamekasan Renggut Satu Nyawa Salah satu korban saat dievakuasi warga.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di Simpang Tiga Jalan Raya Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (23/8).

Musibah tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 wib. Akibat peristiwa itu, seorang pengendara sepeda motor atas nama Fadlilla (55), warga jalan raya Nyalaran RT 02 RW 05 Pamekasan meninggal dunia dengan luka parah di kepala. Korban sempat dilarikan ke RSUD Pamekasan, namun nyawanya tak tertolong.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudhiono melalui Bamil Laka Lantas Polres Pamekasan Bripka Jonni A. SH menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada saat korban yang mengendarai motor Vega Nopol M 2829 BI memotong jalan di pertigaan jalan dari arah barat. Ia tertabrak dari arah samping oleh sepeda motor CBR 250 yang dikemudikan oleh Aftar (22) warga jalan Brawijaya yang melaju dari arah selatan menuju utara.

“Akibat peristiwa kecelakaan ini, kedua pengendara kendaraan bermotor langsung dilarikan ke RSUD H. Slamet Merto Djiryo Pamekasan untuk mendapatkan penanganan medis,” paparnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Pamekasan. Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan bermotor kini diamankan di Kantor Satlantas Polres Pamekasan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO