Sekdakab Pamekasan Sidak Instansi Pelayanan Publik, Temukan Kekurangan Sarana dan Prasarana

Sekdakab Pamekasan Sidak Instansi Pelayanan Publik, Temukan Kekurangan Sarana dan Prasarana Sekdakab Dr Asyhar MM saat sidak.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Dr Asyhar MM menemukan banyak kekurangan di instansi pemerintah. Demikian hasil temuan saat dia melakukan sidak di beberapa instansi terutama yang berkaitan pelayanan, Selasa (18/4).

Sidak itu di antaranya dilakukan ke Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPD & PTSP). Di sana Sekda menemukan masih banyak kekurangan berupa sarana dan prasarana.

“Kalau pelayanan sudah bagus, seperti pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sudah satu pintu jadi hanya kertas yang bergerak, tetapi ada sarana dan prasarana yang perlu diperbaiki,” kata Asyhar.

"Untuk administrasi sudah bagus dengan pengurusan izin sudah satu pintu, hanya sarana dan prasarana kantor yang masih perlu kita perbaiki," tambah dia

Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM & PTSP) Pamekasan Agus Mulyadi mengakui memang masih banyak kekurangan.

“Kalau mau mengikuti aturan, kantor KPPT ini harus mempunyai ruang pelayanan yang luas, tempat parkir memadai, ada musala dan toilet, sedang kita masih belum ada dan kantornya memang masih kurang memenuhi syarat,” jelasnya. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO