Suami Tembak Istrinya yang Guru dan Murid

Suami Tembak Istrinya yang Guru dan Murid Pasangan Cedric Anderson dan Karen Smith yang menikah Januari lalu, lalu pisah ranjang. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Cedric Anderson (53) menembak mati istrinya sendiri Karen Smith (53), guru untuk murid berkebutuhan khusus. Penembakan itu dilakukan saat istrinya tengah mengajar di Sekolah Dasar San Bernardino, California. Bahkan salah satu murid istrinya yang bernama Jonathan Martinez (8) turut ditembak mati.

Namun setelah membunuh istrinya, dia pun menembak dirinya sendiri. Sebelum menembak istrinya, dia sempat memukul dua murid yang berdiri di belakangnya, lalu menembaknya. Satu tewas di tempat, dan satunya dalam kondisi stabil dalam perawatan rumah sakit.

Karen diketahui mengajar di sekolah ini baru dua bulan. Kepala Sekolah Jarrod Burguan mengaku sangat prihatin atas kejadian ini, dan dia menyeritakan kronologi peristiwa pertumpahan darah di North Park Elementary School ini.

Cedric sendiri memang diketahui mempunyai catatan kriminal panjang, termasuk pelanggaran pemilikan senjata, dan kekerasan dalam rumah tangga.

Kejadian bermula saat Cedric tiba di sekolah. Dia mengatakan ingin bertemu istrinya. Cedric diizinkan masuk sebagai pengunjung oleh staf. “Tidak terlihat dia membawa pistol,” kata polisi.

Kepala Burguan mengatakan, pasangan Cedric – Karen baru saja pisah ranjang sekitar satu bulan. Padahal, mereka baru menikah 28 Januari lalu.

Di saat mendatangi kelas, ada 15 murid yang sedang diajar, dari total 500 murid di sekolah. Saat itu, tanpa pikir panjang, terjadilah insiden penembakan itu.

Begitu peristiwa ini terjadi, seluruh murid dievakuasi. Sementara orang tua khawatir segera menjemput anak mereka di sekolah. Polisi menduga, penembakan ini terkait dengan kekerasan dalam rumah tangga.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO