Guru Ngaji di Pamekasan Lapor Polisi, Kehilangan Istri dan Anak

Guru Ngaji di Pamekasan Lapor Polisi, Kehilangan Istri dan Anak Suasana di tempat mengaji Abdul Ghofur saat didatangi polisi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Gafur (28) asal Dusun Sukun Desa Ponjenan Timur Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan melapor ke polisi, kemarin sore. Isi laporannya, anak dan istrinya hilang.

Abdul Gafur yang seorang guru ngaji ini, kehilangan istri atas nama Siti Maisaroh (22) dan anak semata wayangnya Muhaimin (7 bulan) pada Kamis (12/01)

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki, SH saat dikonfirmasi tentang kebenaran hilangnya warga Desa Ponjenan Timur ini, membenarkan adanya kejadian ini.

“Bermula Siti Maisaroh yang tinggal di rumah mertuanya keluar rumah sekitar pukul 06.00 wib bersama anaknya. Sementara sang suami tidak menaruh kecurigaan sama sekali karena dianggap seperti biasanya,” ungkapnya.

Karena sampai sore hari belum datang, keluarga mulai resah apalagi ada salah satu santri (munasir) memberitahukan bahwa Siti Maisaroh berjalan menuju ke arah timur.

“Mendengar itu, sang suami bersama keluarga dan Kepala Desa Ponjenan Timur dan warga sekitar mencari keberadaan istrinya, namun sampai dengan saat ini belum ditemukan,” tambah Osa.

“Anggota Polsek Tamberuh saat ini berkoordinasi dengan aparat terkait lainnya masih mencari keberadaan orang hilang itu sampai sekarang,” jelas Mantan Kapolsek Pegantenan ini lebih lanjut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO