Wali Kota Malang Serahkan Bantuan 15 Unit Traktor dari Kementan RI kepada Gapoktan

Wali Kota Malang Serahkan Bantuan 15 Unit Traktor dari Kementan RI kepada Gapoktan

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Malang, H.M Anton menyerahkan secara simbolis Alat Mesin Pertanian (alsintan) bantuan dari Kementerian Pertanian RI kepada beberapa kelompok tani, Senin (14/11) saat apel pagi di halaman balai kota.

Bantuan itu berupa 15 unit traktor roda dua jenis rotary, serta 9500 pohon sengon plus 100 bibit buah-buahan.

"Bantuan ini, diharapkan mampu memberikan motivasi semangat serta meningkatkan produksi pertanian yang ada di Kota Malang," ujar Anton.

Anton juga menegaskan kepada segenap kelompok petani, supaya benar-benar memanfaatkan lahan pertaniannya, sehingga hasil produksi bisa mencukupi kebutuhan masyarakat di Kota Malang. "Pemerintah, akan terus memberikan pendampingan, dalam hal ini mencarikan apa yang menjadi kebutuhan para petani," tegas Abah Anton.

Di akhir sambutannya, Anton menyampaikan harapannya agar Kota Malang bisa menjadi Green City, serta bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih. Sekadar diketahui sebanyak 24 prestasi nasional telah diperoleh Kota Malang di tahun ini.

"Prestasi yang baik adalah bukti kinerja yang baik. Semoga ke depannya bisa mempertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, serta meraih prestasi dari bidang lainnya," pungkas Ketua DPC PKB Kota Malang ini. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO